-->

Anang Hermansyah Nasehati Aurel Jelang Dipinang Atta Halililtar


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Musisi Anang Hermansyah memberi nasehat untuk mempersiapkan mental putri pertamanya, Aurel Hermansyah menjelang pinangan bersama Atta Halilintar agar tidak alami hal yang sama seperti dirinya dan mantan istri, Krisdayanti.  

Anang menyebutkan kalau dirinya harus iklas melepas Aurel memulai rumah tangga sendiri dengan memberi wejangan bagaimana cara mengarungi bahtera pernikahan yang baik.

"Dalam hubungan membangun cita-cita tersebut, romantikanya ada. Makanya romantika tersebut harus dipahami secara dewasa dan baik," ucap dia di kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Anang mengungkapkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi Aurel dan anggota keluarnya selepas resmi menyandang status istri Atta. Hal itu menjadi pondasi utama dalam menjalin hubungan suami istri yang harmonis.

"Sebentar lagi kakak akan dipimpin oleh seseorang. Kita akan melepaskan, kita nggak boleh ikut campur. Kalau mau touch ketemu keluarga, harus pamit dulu sama suaminya, sama Atta," pesannya. (Gonca)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel