-->

Yonif RK 732/Banau Kunjungi Kedaton Kesultanan Ternate


TERNATE, LELEMUKU.COM - Kembali di bumi Maluku Utara dengan aman dan lengkap, Yonif RK 732/Banau laksanakan tradisi dengan mengunjungi Kedaton Kesultanan Ternate guna melaksanaan doa bersama pada Selasa (05/01/2021). Hal tersebut merupakan suatu kewajiban, mengingat saat berangkat, Yonif RK 732/Banau juga berpamitan di tempat ini, sehingga saat kembali pun sudah menjadi hal wajib untuk kembali berkunjung.

Kegiatan tersebut diterima oleh anggota dari Kesultanan serta dilakukan acara doa bersama dan syukuran. Tentunya, sebagai umat beragama, pelaksanaan tugas kali ini tercapai dengan baik, merupakan berkat dari usaha tiap-tiap individu dan juga ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  Semoga dengan tradisi yang terus dijaga, dapat memberikan hal-hal yang positif bagi kesatuan Yonif RK 732/Banau.

Dalam rilis resminya di Ternate, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih kepada jajaran Kedaton Kesultanan Ternate, diharapkan dengan tradisi yang banyak dan kita mampu menjaganya, Yonif RK 732/Banau akan selalu diberikan berkah dalam setiap pelaksanaan tugas”. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel