-->

Warga Bantu Koramil 1504-04/Salahutu Bangun Gapura


AMBON, LELEMUKU.COM - Para Anggota Koramil  1504-04/Salahutu bersama sama dengan masyarakat Desa Tulehu melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Gapura Makoramil 1504-04/Salahutu, sebagai bentuk upaya satuan karena kondisi banguan gapura yang lama kondisinya rusak dan kusam, Selasa (19/1/2021).

Hal tersebut disampaikan Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf Anjarang saat memimpin kegiatan pembuatan gapura tersebut, “kegiatan karya bakti pembuatan Gapura yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 1504-04/Salahutu adalah bentuk kedekatan Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dengan masyarakat sekitar, berkat kedekatan inilah melahirkan sebuah bangunan gapura yang dibantu warga sampai dengan pengerjaan selesai," lanjut Danramil.

“Dalam menjalin hubungan komunikasi sosial melalui silaturahmi dan anjangsana oleh anggota 1504-04/Salahutu ini merupakan bukti kedekatan aparat komando kewilayahan dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik dan menghasilkan bangunan gapura tersebut," imbuhnya.

Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf Anjarang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat sekitar Koramil, “mudah mudahan dengan adanya bangunan Gapura Koramil yang indah lebih memberi manfaat dan memberikan dorongan semangat bagi para anggota Koramil 1504-04/Salahutu untuk lebih dekat dengan rakyat dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan turut menjaga wilayah aman dan kondusif serta mampu membangkitkan kualitas kinerja prajurit untuk turut serta mensejahterakan masyarakat," pungkas Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf Anjarang. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel