-->

Toko Kerajinan di Los Angeles Ubah Rongsokan Mobil Mewah Supercar Jadi Perhiasan

Toko Kerajinan di Los Angeles Ubah Rongsokan Mobil Mewah Supercar Jadi Perhiasan.lelemuku.com.jpg

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Perhiasan mahal tidak hanya batu mulai dan emas. Ada aksesoris yang dibuat dari mobil mewah atau supercar, seperti Ferrari, Lamborghini, dam Aston Martin.

Toko CRASH Jewelry menghasilkan dua manset yang terbuat dari mobil Ferrari 360 Challenge Stradale di Rossa Corsa dan dari errari 360 Modena yang dicat dengan Azzuro California metalik tinggi.

Keduanya dibuat dari bagian supercar atau mobil mewah yang terjatuh atau hancur akibat tabrakan.

Sekitar 4 km di selatan UCLA, Los Angeles, California, AS, terdapat Beverly Coachcraft yang khusus memperbaiki mobil mahal seperti Mercedes-Benz yang tabrakan.

Sebagian besar pemilik ingin parts diganti ketimbang diperbaiki. Maka pintu, kap mesin, spatbor, dan panel seperempat dengan penyok kecil dan besar atau goresan ditukar dengan yang baru.

Produk sampingan limbah perbaikan banyak sekali aluminium. Christi Schimpke memiliki motif, akses, dan rencana untuk mengubah bahan mentah itu menjadi perhiasan sesuai pesanan orang yang terobsesi dengan mobil.

Schimpke memulai bisnis CRASH Jewelry setelah dia memindahkan studio kreatifnya ke Beverly CoachCraft, yang antara lain dimiliki suaminya.

Wanita itu kerap melihat mobil mewah lalu lalang, seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, Bentley, Aston Martin, Porsche, Rolls-Royce, dan Maserati. Christi Schimpke mulai memikirkan bagian-bagian mobil mewah atau supercar yang dibuang untuk didaurulangdan bagaimana dia dapat mendaur ulangnya. Apalagi tak ada mobil yang rusak akibat kecelakaan berdarah-darah yamg menjijikkan.

CoachCraft menggarap mobil-mobil Eropa model terbaru yang kebanyakan rusak di dealer atau akibat petugas valet. Jika mobil rusak parah, biasanya diambil oleh asuransi.

Schimpke membuat lebih banyak perhiasan tradisional sebagai seniman terlatih. Tapi harga logam melonjak pada 2013 ketika dia memulai perusahaan tersebut. Untung dia memiliki persediaan material yang hampir tidak ada habisnya.

Dia pun harus menemukan teknik dalam produksi perhiasan dari parts supercar tersebutsendiri, terutama karena cat asli pabrik pada lembaran logam.

Butuh waktu sekitar tiga tahun untuk benar-benar menyelesaikan proses pengerjaan logam sempalan mobil mewah atau supercar. Tapi dia memiliki sistem dan terus memperbaikinya.

Penjualan perhiasan di CRASH Jewelry meningkat 400 persen dan karya Schimpke juga mulai terkenal. Jay Leno Garage mengenakan salah satu mansetnya. Model Fashion Week LA juga mengenakan perhiasan buatan CRASH, yang menyediakan perhiasan untuk pria dan wanita. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel