-->

TNI dan Masyarakat Bangun Gedung Gereja Tepa di Maluku Barat Daya


TIAKUR, LELEMUKU.COM - Sebagai ujung tombak dan motivator serta pengayom warga di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana ibadah.
    
Berhubungan dengan hal itu, Babinsa Koramil 1511-03/Tepa Kodim 1511/Pulau Moa Dipimpin Serka Masrun Pattiwael  beserta anggota Babinsa lainya melaksanakan kegiatan Karya bakti Pengecoran pembagunan gedung Gereja Tepa, bertempat di Desa Tepa, Kecamatan Pp. Babar, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) pada Sabtu (16/1/2021).

Serka Masrun Pattiwael  mengatakan, dalam menunjang pembangunan diwilayah binaan, kami selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Desa Tepa dengan Babinsa Koramil 1511-03/Tepa.

Tempat terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1511/Pulau Moa Letkol Inf.Wira Muharromah. S.H, PCS menegaskan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat.    

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat. Diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat," ucapnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel