-->

Thaher Hanubun Lantik 23 Pejabat Administrator dan Pengawas di Maluku Tenggara


LANGGUR, LELEMUKU.COM – Memasuki awal tahun ini Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun melantik 10 Pejabat Administrator dan 13 Pejabat Pengawas Pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malra yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jl. Abraham Koedoeboen Langgur pada Senin, 04/01/2021.

Dalam sambutannya Thaher bahwa dampak perampingan struktur kelembagaan berdasarkan perda 04 Tahun 2019 yaitu “hilangnya” Jabatan Esalon III dan IV agar dapat dimaklumi oleh semua ASN terlebih mereka yang bermutasi dari Jabatan struktural menjadi jabatan Fungsional.


Ia menyampaikan pula bahwa keresahan permutasian Jabaran Fungsional ini sering disalahartikan sebagai “Jabatan Tidak Berpengaruh”.  Padahal seiring dengan perkembangan tata kelola pemerintahan, jabatan fungsional memiliki peran penting dan strategis, imbuhnya.

Hanubun juga mengatakan bahwa tantangan ke depan sangatlah berat, mengingat tingginya angka kemiskinan di Maluku Tenggara. Untuk itu Ia berharap pada ASN yang menjabat ditingkat kecamatan agar senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membantu para Camat dalam melaksanakan tugas-tugasnya. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel