-->

Sesosok Mayat Ditemukan Tanpa Busana di Kali Sereh Sentani

Sesosok Mayat Ditemukan Tanpa Busana di Kali Sereh Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Bertempat di pinggir Kali Sereh Sentani Kabupaten Jayapura, sesosok mayat laki-laki di temukan dalam kondisi tanpa busana dan mengalami luka tikam pada bagian perut sebelah kiri yang di duga akibat tusukan benda tajam, Selasa (26/01/2021).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.I.K saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang di temukan dipinggir kali sereh Sentani Kab. Jayapura dalam kondisi tanpa busana dan adanya luka tikam pada bagian perut sebelah kiri tersebut.

Kapolsek mengatakan saat melakukan pengecekan indentitas korban, mayat laki-laki tersebut adalah Misran Irianti (36) yang merupakan warga jalan pasir Sentani Kabupaten Jayapura.

Kompol Ruben Palayukan menjelaskan dari keterangan saksi Elton Mehue (40) yang kebetulan melintas di lokasi TKP dan melihat ada sesosok mayat dalam keadaan tergeletak dengan posisi menghadap keatas dalam keadaan tanpa busana, kemudian Elton Mehue (40) melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.I.K dan didampingi Waka Polsek Sentani Kota IPTU Heri Wicahya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta menghubungi ambulans Rumah Sakit Bhayangkara selanjutnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja Jayapura.

“Dari hasil olah TKP awal oleh unit inafis satuan Reskrim Polres Jayapura terdapat luka tusuk benda tajam pada bagian perut bagian kanan korban Misran Irianti (36), dan kami masih mendalami penemuan mayat laki-laki tanpa busana tersebut, dan untuk sementara motifnya diduga korban di bunuh akibat tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” Terang Kompol Ruben Palayukan.(Humaspolresjayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel