-->

Serda Heluka Sambangi Warga Binaan Guna Pererat Silaturahmi

Serda Heluka Sambangi Warga Binaan Guna Pererat Silaturahmi

KURULU, LELEMUKU.COM - Untuk selalu jaga hubungan agar tetap terbina dengan baik, Babinsa Koramil 1702-05/Kurulu Serda Yanai Heluka melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Yiwika, Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Minggu (03/01/2021).

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan di salah satu kediaman tokoh masyarakat Willem Kossay. Dalam kesempatan itu, Babinsa mengajak warga agar di tahun yang baru ini lebih menjaga dan mempererat hubungan dan kerjasama, baik itu antara warga maupun dengan instansi terutama dengan TNI.

Di tahun yang baru ini juga mari kita bergandengan untuk menjaga kedamaian dan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Mari kita pertebal iman dan taqwa dengan memperbanyak kegiatan ibadah. Serta selalu saling mengingatkan agar menjauhi dan tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba yang dapat mengganggu kesehatan dan Kamtibmas,” tandas Serda Yanai Heluka

Sementara itu, Willem Kossay menyambut baik ajakan dan imbauan dari Babinsa. “Hal ini tentunya menjadi harapan bersama, agar di tahun yang baru ini, wilayah Kurulu secara khusus selalu tercipta cinta kasih dan damai tanpa adanya gangguan keamanan,” ujarnnya.(Pendamcenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel