-->

Refdi Andri dan PJU Polda Maluku Bahas Program Kerja Tahun 2021


AMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs Refdi Andri, M.Si, dan Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes, MM, mengajak makan bersama para Pejabat Utama Polda Maluku.

Ajang untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus membahas sejumlah program kerja tahun 2021 tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (7/1/2021).

Diskusi terbatas ini diikuti Karo Rena, Karo SDM, Direktur Reskrimum, Direktur Pamobvit, dan Kabidkum Polda Maluku.

Dalam pembahasan tersebut, Kapolda menginginkan agar program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2021 bersama Polres hingga Polsek jajaran Polda Maluku bisa berkembang lebih baik lagi.

Selain itu, pembahasan antara orang nomor 1 dan 2 di Polda Maluku bersama para pejabat utama mereka juga terkait pembangunan kantor Polda Maluku yang sedang dibangun saat ini di Kawasan Tantui, Kota Ambon.

Sebelumnya, mantan Kakor Lantas Polri ini berharap ke depan berbagai program kerja yang digulirkan bermanfaat kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan evaluasi yang kita sudah laksanakan dapat menjadi pedoman dalam kinerja terbaik di tahun 2021 ini," harapnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel