-->

Polsek Sentani Timur Gelar Razia, 21 Unit Motor Diamankan

Polsek Sentani Timur Gelar Razia, 21 Unit  SPM Diamankan

SENTANI TIMUR, LELEMUKU.COM – Menekan angka kasus pencurian kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas personil Polsek Sentani Timur melakasanakan razia di depan Mapolsek Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis, (14/01/2021) pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Sentani timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH bersama personil Polsek melaksanakan razia dengan sasaran pengendara roda 2, yang berlangsung di depan Mapolsek, guna menertibkan pengendara dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas, serta menekan angka kasus pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH mengatakan razia yang dilaksanakannya bersama anggota guna menertibkan pengendara khususnya roda 2 dan menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas serta meminimalisir pencurian kendaraan bermotor.

“Pelaksanaan razia ini sengaja kita laksanakan guna untuk menertibkan setiap masyarakat yang berkendara khususnya roda 2, agar dapat mematuhi aturan aturan lalu lintas yang berlaku, ini dilakukan untuk menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas dimulai dari tertib berlalu lintas,” katanya.

Lanjut Iptu Jetny, selain menekan angka kasus kecelakaan, razia ini juga untuk menekan angka kasus pencurian kendaraan bermotor, yang disinyalir bahwa hasil curanmor banyak melewati wilayah hukum kami, ada 21 (dua puluh satu) unit sepeda motor yang kami amankan di Mapolsek dikarenakan tidak dilengkapi surat – surat kendaraan bermotor.(Humaspolresjayapura) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel