-->

Polresta Jayapura Partisipasi Pencanangan Perdana Vaksin Covid-19

Polresta Jayapura Partisipasi Pencanganan Perdana Vaksin Covid-19

JAYAPURA KOTA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota ikut berpartisipasi mensukseskan pencanangan perdana vaksinasi covid-19 tingkat kota Jayapura yang dihadiri Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd.

Kegiatan perdana vaksinasi Covid-19 tingkat Kota Jayapura disaksikan langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., yang dilaksanakan di halaman parkir main hall Kantor Walikota Jayapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu (16/01/2021). 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd dalam kesempatan mengatakan, Polresta Jayapura Kota ikut partisipasi mensukseskan program pemerintah yang mana dirinya telah disuntik vaksin. 

"Setelah divaksin keadaan saya baik dan semua baik serta tetap sehat. Saya rasa vaksin ini baik digunakan untuk masyarakat, selain untuk terhindar dari bahaya covid-19, paling tidak anti body kita makin kuat untuk bisa menghadapi kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi covid-19, " ujar ujanya. 

Lanjut Kapolresta, untuk memperoleh pelayanan kesehatan semua warga negara Indonesia mempunyai hak untuk memiliki pelayanan kesehatan yang baik, jadi pemerintah pada kesempatan ini mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi covid-19. 

"Vaksin ini adalah produksi Sinovac Life C. Ltd sebagai salah satu untuk mewujudkan kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah semaksimal mungkin terjadinya penularan wabah covid-19 ditengah masyarakat."

" Diharapkan masyarakat jangan takut atau ragu untuk di vaksin, ini semua untuk kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, "pungkasnya.

Selain itu, Vaksin juga dilakukan oleh Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr. Ni Nyoman Sri Antari, Perwakilan OPD Pemerintah Kota Jayapura serta relawan lainnya dari unsur Tokoh Agama, Tenaga Kesehatan dan Media.(Humaspolrestajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel