-->

Polisi Sita Puluhan Liter Miras Jenis Ballo di Wamena

Polisi Sita Puluhan Liters Miras Jenis Ballo di wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras lokal jenis ballo saat menggelar razia yang bertempat di Jalan Yos Sudarso Wamena dan Pasar Jibama, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Sabtu (16/01/2021) pagi.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Suyatno dan Kasubbag Kum Iptu Made Sujana tersebut berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 Jirgen 25 Liter Berisikan ballo, 1 KuLkas KeciL, 1 Baskom, 1 Ember Kecil, 5 Kantong Plastik Berisikan ballo, 5 Jirgen 20 Liter Berisikan ballo dan 2 Ember Besar Berisikan ballo.

“Barang bukti tersebut yang berhasil kita temukan di TKP kemudian dibawa ke Polres guna tindakan lebih lanjut,” ucap Kapolres.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, mm menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia ke tempat-tempat pembuatan dan penjualan Miras sebagai bentuk upaya keseriusan dalam memberantas Miras agar tidak terjadi kejahatan di wilayah hukum Polres Jayawijaya.

“Kita ketahui bersama bahwa Miras merupakan akar permasalah di Jayawijaya yang mana dari Miras orang bisa berbuat tindak kejahatan seperti Curas, penganiayaan, pembunuhan, Laka Lantas dan kejahatan jalanan lainnya, sehingga Polres Jayawijaya akan terus melakukan razia terhadap para pelaku penjual Miras maupun masyarakat yang mabuk guna menjaga stabilitas keamanan di Jayawijaya,” tutup Kapolres.(Humaspolresjayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel