-->

Polisi Gelar Razia di Expo Waena, 11 Unit SPM Terjaring, 3 Unit Hasil Curanmor

Polisi Gelar Razia di Expo Waena, 11 Unit SPM Terjaring, 3 Unit Hasil Curanmor

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Polresta Jayapura Kota dan Dit Samapta Polda Papua dengan di backup Sat Brimobda Papua mengelar razia selektif di perempatan Expo Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Selasa (12/01/2021) Pagi.

Razia tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.M guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sekaligus menekan tingginya angka curanmor di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.

Saat dikonfirmasi di lapangan, Kabag Ops menuturkan hal tersebut. "Razia yang kami gelar ini bermaksud untuk memelihara Kamtibmas tetap kondusif dan merupakan wujud penekanan angka curanmor di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota," ungkapnya.

Kabag Ops juga mengatakan, selain memeriksa kendaraan yang tidak lengkap pihaknya juga melakukan peneguran terhadap para pengendara yang tidak menggunakan masker seraya menghimbau tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Dari hasil razia kami berhasil mengamankan 11 unit sepeda motor yang saat diperiksa pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan, dimana dari 11 unit ada 3 unit yang terdaftar sebagai motor yang dilaporkan hilang di Polsek Abepura," ungkap Kabag Ops.

Ia juga menambahkan, untuk 3 unit sepeda motor yang diamankan, pengendaranya juga langsung dibawa ke Mapolsek Abepura untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam terkait kepemilikan motor hasil curian tersebut.

"Tiga unit kami amankan beserta pengendaranya ke Mapolsek Abepura untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif terkait motor hasil curian yang dibawanya, dan kini masih dalam pemeriksaan. Sementara 8 unit lainnya dibawa ke Mapolsubsektor Heram agar bila pengendaranya kembali membawa surat-surat bisa langsung diambil di Polsubsektor Heram," tutupnya. (Humaspolrestajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel