-->

Polisi Berhasil Amankan Motor Yang Dicuri di Jln Brawijaya Merauke

Polisi Berhasil Amankan Motor Yang Dicuri di Jln Brawijaya Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kasubbag Humas AKP Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa kurang dari 4,5 jam, Timsus Rajawali Polres Merauke di bawah Katim Ipda Jeck Werinusa dan anggotanya berhasil amankan sepeda motor yang dicuri orang tidak dikenal (OTK)  Minggu (10/01/2021).

Diketahui sepeda motor milik warga inisial SA yang berdomisili di jalan Brawijaya Merauke hilang di depan kiosnya sekitar pukul 16.00 Wit sore tadi.

Adapun sepeda motor tersebut jenis Yamaha Mio Soul warna putih dengan DS 5908 GL, dikatakan Katim sus Rajawali bahwa dengan bermodalkan camera CCTV kita kembangkan dan melakukan penyisiran dan memperoleh informasi dari informen bahwa ada satu unit sepeda motor yang diparkir di jalan Tidore dari siang hingga malam tidak diambil orangnya.

Lanjut timsus rajawali langsung ke TKP pukul 21.00 Wit dan ternayata betul sepeda motor tersebut milik warga SA, yang hilang tersebut langsung sepeda motor tersebut diserahkan kepada warga tersebut dan oleh SA menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada bapak Polisi yang sudah mendapat kembali sepeda motornya.

Akhirnya dihimbau kepada warga Merauke agar lebih hati-hati bila parkir kendaraannya, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri, berilah pengaman ganda, kunci stang atau di gembok dengan rantai.(Humaspoldapapua)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel