-->

Polda Maluku Bantu Bangun Masjid di Batu Merah


AMBON, LELEMUKU.COM - Satu Palaton  Satuan Brimob Polda Maluku mendatangi Kampung Oihu, Kota Ambon, Maluku. Mereka membantu warga membangun lantai dua Masjid Al-Hijrah.

Tim yang diturunkan ini dari 2 kompi Gabungan Kompi 2 Dan Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Yang Dipimpin Langsung Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor., Satuan Brimob Polda Maluku, Mereka ikut dalam bakti sosial membangun tempat ibadah warga di Kampung Oihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Sabtu (09/01/2021).

"Ini merupakan wujud dari moto kemanusiaan Brimob yakni jiwa ragaku demi kemanusiaan. Kami bersyukur mendapatkan kesempatan membangun tempat ibadah," kata Wadanki Kompi 4 Batalyon A Pelopor Ipda Mohammad A. C. Hukom, S.H., di Kota Ambon, Sabtu siang.

Anggota kompi 4 Batalyon A Pelopor membantu mengerjakan pengecoran lantai dua masjid bersama warga, sehingga pengerjaannya dapat diselesaikan dengan waktu yang lebih cepat.

Kedatangan personel brimob ini, kata Wadanki 4 , juga mendapat sambutan dan respons positif dari warga. Mereka senang, karena pasukan elite kepolisian ini bersedia turun tangan membantu warga.

"Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob," ujar IPDA Mohammad A.C . Hukom, S.H. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel