-->

Petrus Fatlolon Akan Bangun 30 Rumah Layak Huni di Molu Maru


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon akan mengalokasikan anggaran tahun 2021 untuk membangun sebanyak 30 unit rumah layak huni bagi masyarakat di Kecamatan Molu Maru.

"Anggarannya dari APBD," Sebut dia pada Selasa, 29 Desember 2020.

Bupati Fatlolon menepis pernyataan public bahwa kecamatan tersebut merupakan tempat pembuangan.

Menurutnya Molu Maru merupakan kecamatan paling muda di Tanimbar dan letak geografisnya cukup jauh dari pusat pemerintahan, tapi dirinya menegaskan jika Molu Maru yang terkenal dengan slogan ‘Molu Maru Bersatu untuk maju’ itu memiliki potensi alam yang luar biasa, seperti potensi minyak kayu putih.

Fatlolon pun mengakui kecamatan yang baru berumur 10 tahun itu masih banyak memiliki kekurangan sarana dan prasarana, seperti jalan antar desa ke ibu kota kecamatan yang masih rusak berat.

"Kemarin kita juga hibahkan tanah kepada Polres Tanimbar untuk pembangunan kantor dan asrama Polsek Molu Maru," ungkapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel