-->

Pemkab Tanimbar Gelar Ibadah Syukur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar ibadah syukur perayaan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Mari kita menaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Bapa Sang Pencipta kita karena atas kebaikanNya, kita semua masih ada kesempatan untuk terus berkarya di tahun ini,” Ajak Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon pada Jumat, 8 Januari 2021.


Setelah itu, ia juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari dalam menantikan vaksinasi Virus Corona (COVID-19). 

Kemudian Fatlolon berterimakasih atas segala dukungan dari TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat kepada pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Mari kita awali tahun ini dengan tetap setia melayani masyarakat dengan hati dan patuhi prokes demi kebaikan bersama,” imbaunya.

Perayaan itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dipimpin oleh Pdt. Ny. Tomasoa, S.Th dan Pastor Deddy Fatlolon, PR dengan mematuhi anjuran mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta kerumunan (3M). (Laura Sobuber)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel