-->

Pastikan Elikobel Aman, TNI-Polri Patroli Pengamanan Akhir Tahun

Pastikan Elikobel Aman, TNI-Polri Patroli Pengamanan Akhir Tahun

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Pastikan situasi aman dan kondusif dalam menyambut Tahun Baru, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa bersinergi dengan Polsek Bupul dan Koramil 1707-17/Elikobel menggelar patroli bersama di Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Jumat (01/01/2021).

Disampaikan Dansatgas, enam orang personel Satgas dari Pos Kalimaro dipimpin Serda Habib Muda bergabung dengan personel Polsek Bupul dan Koramil Elikobel untuk melaksanakan patroli bersama menjelang pergantian tahun.

“Hal ini dimaksudkan sebagai langkah preventif terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dalam menyambut tahun baru 2021,” urainya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan, Satgas Yonif 125/Si’mbisa dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW bertanggung jawab untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG sektor selatan, khususnya di wilayah Kabupaten Merauke.

“Tentu dalam pelaksanaannya, Satgas tetap bersinergi dengan Koramil, aparat kepolisian setempat maupun stakeholder terkait lainnya,” tandasnya.

Menurut Dansatgas, momentum pergantian tahun ini hendaknya dapat dimaknai dengan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala anugerahNya sekaligus mempersiapkan diri memasuki tahun baru dengan harapan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita harus optimis dibarengi keuletan dan ikhtiar yang tinggi agar kehidupan kita di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Satgas Yonif 125/Si’mbisa, saya mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2021. Semoga di tahun ini kita senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan,” tutupnya.(PendamCenderawasih) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel