-->

Nurdin Abdullah Terima Kunjungan Direktur PT Citilink Indonesia, Juliandra

Nurdin Abdullah Terima Kunjungan Direktur PT Citilink Indonesia, Juliandra

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menerima kunjungan pimpinan manajemen Citilink Indonesia, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin, 11 Januari 2021.

Mereka yang hadir, Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Juliandra dan Direktur Niaga PT Citilink Indonesia, Benny Rustanto.

Pada kesempatan ini, Direktur Juliandra menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Sulsel atas dukungan dan kerja samanya atas pembukaan rute penerbangan ATR Citilink di Sulsel.

“Apresiasi kami kepada Pemprov Sulsel atas dukungan dan kerja samanya atas pembukaan rute penerbangan ATR Citilink di Sulawesi Selatan. Khususnya di rute Toraja, Selayar, Palopo dan Raha,” kata Juliandra.

Selain itu, di dalam pertemuan ini juga dilakukan pembahasan mengenai potensi penerbangan umroh dari wilayah Sulsel.

Sementara, Nurdin Abdullah menyampaikan kunjungan ini bentuk apresiasi atas kerjasama subsidi tiket yang diberikan kepada penumpang maskapai ini, seperti rute Makassar ke Toraja, Selayar dan Palopo.

“Citilink menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada kita (Pemprov Sulsel) atas kerjasama subsidi tiket yang dilakukan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Dalam pertemuan ini, Nurdin juga meminta untuk mengkaji dua jalur/rute yakni ke Bone dan Masamba.

“Mudah-mudahan, ini baru mau kita uji coba. Lihat landasannya apakah memenuhi syarat landing ATR,” ujarnya.

Di Sulsel, maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group ini, secara perdana meluncurkan penerbangan rute Makassar-Raha menggunakan armada ATR 72-600 sejak Jumat, 8 Januari 2021 lalu.

Penerbangan rute Makassar-Raha selanjutnya akan beroperasi tiga kali dalam seminggu, yakni pada hari Selasa, Jumat dan Minggu.

Penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar pada pukul 09.20 Wita dan tiba di Bandar Udara Sugimanuru, Raha pada pukul 11.00 Wita. Untuk sebaliknya, penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Raha pada pukul 11.35 Wita dan tiba di Makassar pada pukul 12.55 Wita. (humasulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel