-->

Kunjungi Kedaton Kesultanan Tidore, Yonif RK 732/Banau Ucap Terima Kasih di Gurah Bunga


TERNATE, LELEMUKU.COM - Maluku Utara kaya akan tradisi, oleh karena itu, Yonif RK 732/Banau sebagai satuan yang berada di wilayah tersebut, tentunya turut menjaga kekayaan tersebut. Dalam hal ini, Yonif RK 732/Banau juga masih melaksanakan rangkaian tradisi dalam rangka purna tugas dengan berkunjung ke Gurah Bunga dan Kedaton Kesultanan Tidore pada Rabu (06/01/2021), guna mengucapkan terimakasih dan juga bersyukur akan apa yang telah diperoleh selama pelaksanaan penugasan.


Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Tradisi demi tradisi dilewati sebagai bentuk ucapan rasa syukur mengingat Yonif RK 732/Banau telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Hal tersebut juga tentunya berkat dukungan seluruh elemen yang ada di Maluku Utara sehingga pencapaian-pencapaian tersebut dapat dicapai dengan baik.

Dalam rilis resminya di Ternate, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Yonif RK 732/Banau dalam pelaksanaan tugas. Semoga dengan kembali kami dari daerah penugasan, akan memberikan efek yang positif kepada masyarakat di wilayah Maluku Utara”. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel