-->

Koramil 1503-02/Elat Ajar Warga Bersihkan Halaman SD Inpres Hako di Kei Besar Selatan Barat


LANGGUR, LELEMUKU.COM - Akibat wabah Virus Corona yang tengah terjadi saat ini, aktifitas belajar mengajar di lakukan dirumah masing-masing sehingga banyak sekolah yang kurang terawat kebersihanya. Menyikapi hal itu Serka Laganti Rahakbauw Babinsa Koramil 1503-02/Elat mengajak warga untuk membersihkan halaman sekolah SD Inpres Hako, Kecamatan Kei Besar Selatan Barat Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada Minggu (17/1/2021).

Kegiatan kerja bakti pembersihan Sekolah tersebut dilakukan karena lama tidak digunakan dalam proses belajar mengajar, semenjak adanya Pandemi Corona aktifitas belajar mengajar dilakukan di rumah masing-masing.

Sadar akan pentingnya menjaga kebersihan fasilitas sekolah, Serka Laganti Rahakbauw mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan halaman sekolah SD Inpres Hako, baik di halaman luar maupun dalam sekolah.

"Semenjak adanya wabah Covid 19 SD Inpres Hako meliburkan para muridnya, dan menghentikan aktifitas di Sekolah. Hal tersebut yang menyebabkan kurangnya kebersihan tempat ini, perawatan sarana pendidikan merupakan tugas kita bersama guna menunjang masa depan generasi penerus Bangsa, dan saya sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungan sekitarnya yang dibuktikan dengan peran serta di kegiatan ini," terang Babinsa. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel