-->

Kodim Tual Bantu Warga Tamangil Pasang Tiang Lampu Jalan

LANGGUR, LELEMUKU.COM - Kehadiran seorang Babinsa di wilayah pedesaan tentu selalu ditunggu oleh warga dan akan merasa sangat senang dan bangga, karena disamping menciptakan kenyamanan, Babinsa juga selalu memberikan hal-hal positif yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat pedesaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Wempy Sikteubun Babinsa Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Melaksanakan Karya Bakti membantu Masyarakat di Desa binaannya dalam rangka pemasangan tiang lampu penerang jalan, bertempat di Desa Tamangil, Kecamatan Kei Besar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kamis (07/1/2021).

Tiang Lampu penerangan jalan sangat dibutuhkan oleh warga dalam beraktifitas, khususnya pada malam hari, lampu jalan akan memiliki banyak manfaat bila dapat dipasang disepanjang jalan, disamping sebagai alat penerang jalan, juga berguna untuk menciptakan keamanan dan kenyaman bagi warga di sekitar.

Selesai melaksanakan kegiatan pemasangan tiang lampu jalan, Serda Wempy Sikteubun Babinsa Koramil 1503-02/Elat menyampaikan, bahwa pihaknya sejak awal sudah memikirkan tentang perlunya pemasangan lampu-lampu penerangan di sepanjang jalan yang sering dilalui warga tersebut dan melalui pendekatan dengan warga setempat untuk berinisiatif melakukan pemasangan tiang lampu penerangan jalan,"ucapnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel