-->

Kasrul Selang Umumkan Vaksinasi di Maluku Pada 15 Januari 2021


AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Virus Corona (COVID-19) Provinsi Maluku, Kasrul Selang mengumumkan pelaksanaan vaksinasi perdana di Maluku dari tingkat provinsi hingga 11 kabupaten dan kota akan dilakukan secara serentak pada Jumat, 15 Januari 2021.

Hal itu menindaklanjuti arahan pemerintah pusat yang telah menetapkan pelaksanaan vaksinasi perdana di tingkat nasional pada Rabu, 13 Januari 2021 dan selanjutnya diikuti di daerah provinsi maupun kabupaten dan kota.

“Vaksinasi perdana di tingkat nasional tanggal 13 Januari 2021 dan selanjutnya dikuti di daerah provinsi maupun kabupaten/kota,” kata dia melalui surat edaran pada Senin, 11 Januari 2021.

Selang menambahkan vaksinasi perdana di Maluku akan dilakukan kepada pejabat public di daerah yang lolos screening saat pelaksanaan vaksinasi dan teknisnya diatur oleh Dinas Kesehatan (Dinkes). (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel