-->

Inilah Alasan Rachel Vennya Lepaskan Hijab Pasca Isu Bercerai dengan Niko Al Hakim

Inilah Alasan Rachel Vennya Lepaskan Hijab Pasca Isu Bercerai dengan Niko Al Hakim.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Selebrgam Rachel Vennya kembali menjadi sorotan setelah dirinya memilih untuk mengubah penampilannya dengan melepas hijab dan diisukan sedang mengalami keretakan rumah tangga dengan sang suami, Niko Al Hakim.

Menanggapi hal tersebut, pemilik instagram dengan pengikut lebih dari 5 juta itu akhirnya buka suara saat menjadi tamu di salah satu video YouTube milik Boy William yang diunggah pada 28 Januari 2021.

Rachel menjelaskan sejak awal dirinya memutuskan untuk berhijab memang murni karena keinginannya sendiri, bukan karena adanya paksaan dari pihak luar.

Saat ini, ketika dirinya memilih untuk lepas hijab, itu juga memang karena keinginannya.

Wanita 25 tahun itu sendiri sempat menanyakan hal tersebut kepada sang suami dan suaminya itu membebaskannya. Dia mengaku bahwa suaminya itu mendukung apapun keputusan yang membuat Rachel bahagia.

"Saat kemarin Niko tahu aku mengubah penampilan aku, dia memang bilang 'apa nggak sayang' gitu. Terus aku bilang, aku sempat nanya kayak 'boleh nggak?' terus dia bilang apa aja yang bikin kamu happy," terang Rachel.

Rachel sendiri sebenarnya merasa berat saat akhirnya memilih untuk melepaskan hijabnya. Terlebih karena tak sedikit orang yang juga memberikannya nasihat agar tidak melepaskan hijabnya tersebut.

Namun ini adalah pilihannya dan dirinya berharap orang lain bisa menerima hal itu.

"Aku nggak bilang itu suatu hal yang baik untuk dicontoh ya. Karena kan pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku dengan nggak pakai jilbab itu aku sebenarnya kayak gemetaran, kayak orang ketakutan. Mungkin banyak orang yang nanya kenapa, ini tuh salah. Aku tuh tahu ini tuh salah, tapi boleh nggak aku tuh tetap aku kok. Kayak aku pakai jilbab dan aku nggak pakai jilbab pun aku tetap aku, cuma beda penampilan aja," jelas Rachel Vennya.(Gilang)

Ibu dua orang anak itu menjelaskan bahwa awal mula isu perceraiannya berhembus karena dirinya salah mengunggah postingan di Instagram Story nya.

Awalnya Rachel bermaksud untuk mengunggah quotes mengenai perceraian di akun Instagram keduanya, yang hanya berisikan teman-temannya.

Diakui Rachel bahwa dia memang gemar mengunggah berbagai quotes di akun Instagram keduanya itu. Setelah menyadari kesalahan unggahannya, Rachel pun segera menghapus unggahan tersebut.

"Jadi aku punya (second) account di mana isinya cuma teman-teman aku doang. Nah, terus aku tuh salah post (malah) di first account," kata Rachel..

Namun ternyata salah satu pengikutnya telah berhasil mengambil tangkapan layar dari unggahannya itu.

Tak lama kemudian hasil tangkapan layar itu dibagikan di sebuah akun gosip dan menjadi viral.

Ia juga memberikan penjelasan mengenai keadaan hubungannya dengan sang suami, Niko Al Hakim, saat ini.

"Hubungan itu kan nggak selamanya rainbow, sun, butterfly kan. Tapi ya emang aku sekarang lagi ada di kondisi yang paling bawah kalau soal hubungan," jelas ibu dari Xabiru dan Chava itu.

Rachel Vennya mengaku bahwa rumah tangganya memang sedang berada di masa-masa sulit dan fase terendah dalam suatu hubungan.

"Kayak kondisi yang paling buruk lah gitu, tapi aku nggak mau orang-orang berspekulasi kalau ini tuh, pernikahan aku selama ini tuh buruk, ya enggak kayak gitu juga. Karena sebenarnya apa yang aku lakuin sama pasangan aku, most of the time itu wonderful sebenarnya," jelas dia.

Walaupun mengaku hubungan pernikahannya dengan sang suami sedang berada di fase terendah, namun Rachel mengaku bahwa dirinya masih sangat mencintai suaminya itu.

Terlebih karena dirinya dan Niko Al Hakim telah bersama-sama dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Aku tujuh tahun sama dia. Sayang banget lah," jelas Rachel.

Untuk saat ini Rachel mengaku lebih memprioritaskan dirinya sendiri.

Sebelumnya, Rachel biasanya selalu berpikir panjang sebelum mengambil keputusan karena dia takut mengecewakan orang lain.

Bahkan sang ibu sampai pernah memintanya untuk lebih memikirkan diri sendiri ketimbang orang lain. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel