-->

Ikuti Dream dan Corpse Husband, Pewdiepie Mulai Ciptakan Konten Video Tanpa Wajah

Ikuti Dream dan Corpse Husband, Pewdiepie Mulai Ciptakan Konten Video Tanpa Wajah .lelemuku.com.jpg

LONDON, LELEMUKU.COM - Figur youtuber dengan jumlah subscriber tertinggi, Pewdiepie mulai membuat konten video tanpa wajah. Hal ini dilakukan meniru trend youtube terbaru yang dipopulerkan oleh akun Dream dan Corpse Husband.

Hal ini dilakukan dalam usahanya untuk tetap menjadi relevan di komunitas Youtube. 

Pria yang berasal dari Swedia tersebut kemudian melakukan streaming dan video seri minecraft terbarunya tanpa menunjukkan wajahnya, dan memunculkan karakter anime dan kartun 3d.

Langkah ini dilakukan setelah ia mengumumkannya pada sebuah video baru yang dipostingnya pada 23 January lalu, dimana ia akan melakukan langkah yang dinamakananya “reverse face reveal” Atau menyingkirkan mukanya pada saat bermain game. 

Ia mengatakan bahwa ia akan merubah dirinya menjadi avatar seperti layaknya youtuber lain seperti Dream dan Corpse Husband yang terkenal karena hal tersebut.

“I’ve realized that the only way for me to stay relevant at this point, it’s necessary for me to do this. “Corpse Husband: no face cam, no face reveal, massively popular. Dream: no face cam, no face reveal, massively popular.”

Dan benar seperti katanya, sepanjang video yang dirilisnya tersebut, ia tidak menggunakan camera sama sekali, dan hanya menggunakan sebuah icon kecil. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel