-->

Gelar Razia, Polres Keerom Amankan 50 Miras

Gelar Razia, Polres Keerom Amankan 50 Miras

KEEROM, LELEMUKU.COM – Polres Keerom laksanakan Razia Minuman Keras (Miras) Ilegal, dalam rangka menekan peredaran Minuman Keras di Wilayah Keerom, Provinsi Papua, Minggu (10/01/2021) Malam.

Personil Gabungan Polres Keerom Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) I KBO Sat Intelkam Res Keerom IPTU Katman, didampinggi Pawas II IPDA I Nyoman Dana Budiarta,SH melaksanakan Razia Miras Ilegal yang dijual Bebas.

Pada Razia yang dilaksanakan anggota berhasil menemukan sebanyak 50 Botol Miras berbagai merek yang disimpan di dalam rumah, kemudian barang bukti beserta Pemilik Miras dibawa ke kantor guna dimintai keterangan.

“Guna menciptakan Sit Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Keerom, Kapolres Keerom memerintahkan kami untuk melakukan razia Miras Ilegal yang dijual-belikan bebas di Wilayah Kabupaten Keerom ini."

 Lanjutnya "sebab sangat disayangkan efek dari Miras ini bagi masyarakat sangat berdampak buruk. Dapat mengganggu ketentraman di tengah masyarakat bahkan sudah banyak korban dari miras ini sendiri,” ungkap Iptu Katman.

Iptu Katman juga mengungkapkan bahwa, menjelang tahap penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Keerom, atensi Kapolres Keerom untuk ke depannya akan mengoptimalkan kegiatan Kepolisian demi menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif di Wilayah Keerom.(Humaspoldapapua)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel