-->

Edi Langkara Minta Masyarakat Halteng Junjung Nilai Kerukunan Antar Umat Beragama


WEDA, LELEMUKU.COM - Dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Pemerintah Daerah Halmahera Tengah menggelar Open House di Kediaman Bupati Bukit Loeteglas. Weda, Kamis (07/01/2021).

Dihadapan Masyarakat yang hadir Bupati Edi Langkara menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan antara umat beragama, saling menghormati satu sama lain sehingga menciptakan suasana kedamaian di Bumi Fagogoru.

Selain itu Bupati berharap agar di tahun baru ini, kita semua mengintropeksi diri selaku pemerintah daerah dan juga sebagai pelayanan masyarakat agar memperhatikan kebutuhan masyarakat baik itu Nasrani atau muslim, dan tidak boleh ada skat” dalam kepentingan pembangunan.


"Semangat ini harus kita pupuk, Kebersamaan ini harus kita jaga, sehingga tidak ada keretakan, keretakan antara pemerintah dan rakyatnya, yang paling pokok tidak boleh ada keretakan hubungan sosial satu sama lain tidak boleh ada Distorsi, dikotomi, dan kesenjangan dalam hubungan sebagai manusia. Kita Harus Memberikan Nuansa Baru untuk Halmahera tengah bahwa masyarakat islam dan Kristen duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi" kata Edi Langkara

Bupati juga mengatakan perayaan natal dan tahun baru di Halmahera Tengah aman dan kondusif, hal ini tidak terlepas kepada semua pihak yang turut menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan kita masing, lanjutnya

Tampak hadir dalam open house wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, Dandim 1512 Weda, Kapolres Halteng, Sekda Halteng, Asisten, Staf ahli, pimpinan perangkat daerah lingkup pemda Halteng, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat sekitar. (DiskominfosandiHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel