-->

Dirut Maskapai Pesawat Batik Air, Achmad Luthfie Meninggal Dunia Akibat Sakit

Dirut Maskapai Pesawat Batik Air, Achmad Luthfie Meninggal Dunia Akibat Sakit.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Direktur Utama Maskapai Batik Air Achmad Luthfie meninggal di salah satu rumah sakit Tangerang pada Sabtu malam, 23 Januari 2021, sekitar pukul 21.08 WIB.

Lion Air Group, induk usaha Batik Air, menyampaikan rasa dukacita atas kepergian Achmad Luthfie. Tidak dijelaskan penyakit yang diderita sebelum Achmad Luthfie wafat.

"Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 23 Januari 2021.

Baca: Ini Alasan Menhub Memilih Batik Air dalam Evakuasi WNI di Cina

Danang menuturkan, Achmad telah menjadi sahabat dan tim seperjuangan dengan Lion Air Group. Figur Achmad tak terpisahkan sejak Lion Air Group berdiri.

Maskapai Batik Air mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum Achmad Luthfie.

"Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum."

Achmad Luthfie bergabung dengan Lion Air Group sejak maskapai Lion Air beroperasi pada 2000. Kariernya di industri penerbangan dimulai dengan menjadi seorang pilot.

Dia bahkan menjadi penerbang pertama pesawat Lion Air ketika awal mengudara. Achmad Luthfie kemudian menjabat sebagai Direktur Utama Batik Air sejak 2013. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel