-->

Satuan Tahti Polresta Jayapura Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Satuan Tahti Polresta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JAYAPURA KOTA, LELEMUKU.COM - Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) yang bekerja sama dengan Urusan Kesehatan (Urkes) melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan tahanan secara rutin. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. Sabtu (16/01/2021) pagi. 

Penyemprotan disinfektan diruang tahanan dilakukan oleh Paur Kesehatan Iptu Zainudin Ashar, Amk, SH didampingi Kasat Tahti Ipda Fahymu beserta beberapa anggota. 

Cegah Covid-19, Satuan Tahti Polresta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kasat Tahti Ipda Fahymu ketika dikonfirmasi mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah munculnya klaster baru covid-19 dilingkungan Mapolresta Jayapura Kota khususnya di area ruang tahanan. 

"Dimana penyemprotan ini dilakukan secara rutin di seluruh penjuru ruang tahanan sekaligus memeriksa barang-barang tahanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, " ucapnya. 

Cegah Covid-19, Satuan Tahti Polresta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selain itu juga, kami memberikan waktu olahraga kepada para tahanan dan berjemur untuk meningkatkan imun mereka serta tak lupa membagikan snak atau makanan tambahan. 

Seusai pelaksanaan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan dan olahraga, semua tahanan kembali masuk ke dalam tahanan dan semua kegiatan berjalan aman dan lancar.(Humaspolrestajayapura) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel