-->

Berty Kendek Salur 2 Ton Beras Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi di Sokanggo dan Persatuan

Berty Kendek Salur 2 Ton Beras Bantuan Yayasan Budha Tzu chi di Sokanggo dan Persatuan

MANDOBO, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurujal, SIK melalui Kapolsek Mandobo Iptu Berty Kendek, SH salurkan pembagian beras bantuan Sosial dari Yayasan Budha Tzu Chi melalui Polri dalam rangka Peduli dampak Covid -19, bertempat di Kampung Sokanggo dan Kampung Persatuan, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua pada Jumat (08/01/2021).

Kegiatan dimulai pada hari Rabu (06/01) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandobo beserta anggota melakukan pendataan dan persiapan pergeseran pembagian beras bantuan Polri kepada masyarakat di kota Tanah Merah sebanyak 2 Ton.

Selanjutnya pada hari Jumat, Kapolsek beserta anggotanya dan anggota Babinsa Tanah Merah melaksanakan pembagian beras bantuan sebanyak 2 Ton dari Mabes Polri dan dari Yayasan Budha Tzu chi Indonesia bertempat di kampung sokanggo dan Kampung persatuan

Pembagian berlangsung di beberapa titik diantaranya Kampung Sokanggo RT 04 dan 05 , komplek Iwot sebanyak 65 sak (650 Kg), Komplek Wamena ujung Bandara sebanyak 50 sak( 500 kg ), Kompleks Situs Penjara Bung Hatta 25 Sak (250 kg), Kompleks Masyarakat Arimop di belakang perumahan Pegawai Tanah Merah 60 sak (600 Kg).

Berty Kendek menjelaskan, pembagian beras bantuan Sosial Yayasan Budha Tzu chi Indonesia di Polres Boven Digoel untuk Polsek Mandobo sebanyak 2 Ton yang dibagikan kepada masyarakat di Kampung Sokanggo dan kampung Persatuan.

“Mari bersama tetap menjaga Kamtibmas dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19 agar kita semua terhindar dari virus ini serta bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada disini,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa seharusnya bantuan sosial Yayasan Budha Tzu chi Polri Indonesia di distribusikan sebelum Natal 2020 akan tetapi dengan kepadatan kegiatan Pengamanan Pilkada maka pendistribusian bantuan beras baru bisa terlaksana.(Humaspolresbovendigoel) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel