-->

Batalyon Inf 734/ SNS dan Yonif RK 732 Banau Serah Terima Tugas di Pos Satgas Kotis Waiheru

 


AMBON, LELEMUKU.COM - Batalyon Inf 734/ SNS melaksanakan serah terima tugas dengan Yonif RK 732 Banau yg bertempat di Pos Satgas Kotis Waiheru, Kamis (31/12/2020). Dengan begitu, Yonif 734/SNS telah resmi menjalankan tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di wilayah Maluku.

 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Memorandum serah terima tugas Satgas Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara antara Danyonif Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama penggantinya Danyonif 734/SNS Mayor Inf Yohannes Andy Wibowo.

 

Selanjutnya Satgas Yonif 734/SNS akan mengemban tugas selama kurang lebih 9 bulan guna mendukung tugas pokok Kolakops Korem 151/Binaiya dan Kolakops Korem 152/Babullah.

 

" Selamat bertugas, semoga sukses dalam melaksanakan penugasan" pesan Dansatgas Yonif 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat kepada Dansatgas Yonif 734/SNS Mayor Inf Yohannes Andy Wibowo usai melaksanakan prosesi serah terima. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel