-->

Artis India, Jayashree Ramaiah Diduga Bunuh Diri di Bengaluru

Artis India, Jayashree Ramaiah Diduga Bunuh Diri di Bengaluru.lelemuku.com.jpg

NEW DELHI, LELEMUKU.COM - Aktris cantik asal India,  Jayashree Ramaiah di temukan di kediamannya di Bengaluru pada Senin, 25 Januari 2021 pagi.

Pihak kepolisian mencurigai aktris cantik ini tewas lantaran bunuh diri. Kesimpulan polisi berdasarkan postingan Jayashree di akun Facebook miliknya dimana ia curhat mengenai perjuangan melawan depresi.

Dalam postingan itu pula, Jayashree mengucapkan selamat tinggal dan dirinya akan pergi meninggalkan dunia ini.

"Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini," tulis Jayashree.

Namun unggahan yang sempat di publish itu dihapus oleh Jayashree. Ia juga telah meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa dirinya saat ini baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja dan aman! Love you all," tulis Jayashree di postingannya.

Meski telah mengungkapkan keadaannya yang baik-baik saja, namun pada 25 Juli, Jayashree kembali curhat saat tengah melakukan siaran langsung di Facebooknya.

Pada saat itulah, Jayashree menceritakan mengenai dirinya yang telah dikhianati sejak masih kecil hingga dirinya kembali menegaskan bagaimana perjuangannya melawan depresi.

"Aku tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aku kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," ungkap Jayashree. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel