-->

Arnold Ritiauw Siap Divaksin COVID-19


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 151 Binaiya, Brigadir Jenderal TNI Arnold A.P. Ritiauw memastikan jajaran Korem 151/Binaiya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 di Maluku, “Kalau kita diperintah, kapan saja siap divaksin, kata Danrem 151/Binaiya Arnold A.P. Ritiauw kepada wartawan pada saat Coffee Morning di Rumah Kopi Joas jalan Urimesing, Ambon.

Sebagai Wakil Ketua Pelaksana Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Danrem mengatakan, vaksin Sinovac yang sudah ada di tempat penyimpanan vaksin saat ini, akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan terlebih dahulu. Vaksin berikutnya baru ditujukan untuk TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkapnya.

Demikian disampaikan Danrem saat menjamu insan pers pada  kegiatan  coffee morning ( Jumat 08/01/2021), yang dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara pihak Korem 151/Binaiya bersama para wartawan yg ada di daerah kerjanya.

“Saya akan lakukan apa yang menjadi tanggungjawab saya dalam membangun Maluku ini bersama seluruh pihak, dan tentunya tidak terlepas dari peran penting dari rekan-rekan jurnalis,”imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Danrem menyampaikan bahwa kedepan korem akan membangun jembatan gantung ke 3 di Desa Kilmuri, kab. SBT mengingat akses bagi anak sekolah di tempat tersebut sangat memprihatinkan, sehingga sangat menggugah hati untuk bisah membantu membangun jembatan buat mereka. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel