-->

Arnold Ritiauw dan Richard Louhenapessy Gandeng Tangan Bangun Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH,  ketua DPR Kota Ambon, Elly Toisutta, dan beberapa pejabat di bawanya berkunjung ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151/Binaiya, Kota Ambon, Rabu (06/1/2021).

Kedatangan Walikota tersebut dalam rangka memenuhi undangan dan silahturahmi dengan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw.
 

Danrem 151/Binaiya dalam sambutannya mengatakan selaku anak Maluku secara pribadi dan atas nama satuan mendukung penuh seluruh program pemerintah kota Ambon di semua aspek, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat dan Maluku secara umum. Untuk itu Danrem mengajak Pemkot Ambon untuk bersama-sama  Korem bekerjasama mencapai tujuan yang dicita citakan.

Pada kesempatan yang sama wali kota menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan  pak Danrem, kedepan Pemkot Ambon dan korem akan melangkah bersama dan bergandeng tangan membangun Ambon,"pungkasnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel