-->

Arnold Ritiauw Beri Penghargaan ke Prajurit Proporsional Satgas Yonif RK 732/Banau


AMBON, LELEMUKU.COM - Dalam acara pelepasan personil Yonif RK 732/Banau yang telah melaksanakan penugasan selama 10 bulan, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw, memberikan hadiah kepada personil Yonif RK 732/Banau bagi individu serta Pos Satgas yang mampu menjaga kebugaran serta postur tubuh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dermaga Lantamal IX/Ambon pada Senin (04/01/2020).

Hadiah diberikan kepada personil Yonif RK 732/Banau dengan rincian Juara I, Pratu Gusti, Juara II, Serda Andarias, Juara III, Praka H. Palisoa. Dalam rangkaian kegiatan pelepasan Satgas Yonif RK 732/Banau tersebut, turut hadir jajaran PJU Korem 151/Binaiya. 



Dalam amanatnya, Danrem 151/Binaiya juga berpesan bahwa Satgas Yonif RK 732/Banau telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Kedisiplinan prajurit semakin tercermin dengan kemampuan menjaga postur tubuh sampai dengan pelaksanaan tugas selesai.

Dalam rilis resminya di Lantamal IX/Ambon, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Kami ucapkan banyak terimakasih karena dalam penugasan kali ini, kami mendapat rahmat dan anugrah yang luar biasa. Diharapkan dengan hal tersebut, kami semakin termotivasi untuk selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan”. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel