-->

Arnold Ritauw Minta Prajurit dan PNS Korem Binaiya Lakukan Olahraga Jadi Runitinas


AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritauw memimpin Apel pagi dan melaksanakan olahraga bersama seluruh Prajuritnya untuk menjaga kebugaran jasmani ditengah pandemi Covid-19 bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Ambon Rabu (20/1/2021).

Dalam pengarahannya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengingatkan kepada para Prajurit dan PNS nya agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat.  “Para Perwira bertanggung jawab atas pelaksananya, "pungkasnya.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan bahwa kita sebagai prajurit harus menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur. karena jika hidup telah tertata dengan baik, seorang prajurit akan melewati kehidupan keluarga dan karirnya dengan baik pula, Sehingga secara otomatis  prajurit dapat menciptakan keluarga yang baik dan harmonis, " Tambahnya.

Setelah melaksankan Olahraga selama satu Jam seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya melaksanaka kegiatan pembersihan Lapangan Merdeka dipimpin langsung Bapak Danrem. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel