-->

Ariffin Ungkap Polisi Tangani Kasus Penganiayaan di Jalan Parakomando

Ariffin Ungkap Polisi Tangani Kasus Penganiayaan di Jalan Parakomando

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos, membenarkan adanya penganiayaan terhadap anak dibawah umur. Kasusnya sudah dilaporkan di SPKT Polres Merauke dan sudah dalam penanganan penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Merauke, Kota Merauke, Provinsi Papua, Selasa (19/01/2021).

Sekelompok warga yang menumpangi mobil minibus jenis Toyota Avanza dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang anak perempuan di Jalan Parakomando, Kamis (14/01/2021) malam.

“Sat Reskrim sedang mengembangkan penyelidikan terhadap pelaku. Ciri-cirinya sedang dikumpulkan dari korban dan saksi,” ucap Kasubag Humas.

Lanjut Kasubag Humas, sebelum kejadian korban bersama saksi hendak mencari makan sekitar pukul 23.00 Wit dengan menumpangi sepeda motor. Saat keduanya berhenti di Jalan Biak, ada minibus warna hitam melintas hingga ke pertigaan Jalan Parakomando.

“Setelah itu, mereka pun melanjutkan rencana untuk membeli makanan dan melewati mobil tersebut. Tak disangka, mobil itu membuntuti dari arah belakang hingga di depan SPBU. Korban bersama saksi lalu berhenti. Dalam waktu bersamaan, mobil itu juga berhenti dan salah satu penumpangnya keluar. Tanpa banyak basa-basi, pria itu langsung memukul korban. Melihat hal tersebut, penumpang lainnya juga turun dan ikut mengeroyok korban,” ungkap Kasubag Humas.

Tidak terima atas kekerasan itu, pihak korban pun memilih menempuh jalur hukum guna mencari dan memproses para pelaku penganiayaan tersebut.(Humaspolresmerauke)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel