-->

Agus Rohman Resmikan BEP Resto dan Diving Club Kodam Pattimura di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman resmikan Baileo Emas Putih (BEP) Resto and Coffee House dan Pattimura Diving Club yang terletak di Jl. Dr. Malaiholo, Nusaniwe, Ambon, Kamis (31/12)

Berdirinya BEP Resto and Coffee House ini tidak terlepas dari upaya Kodam XVI/ Pattimura untuk mengangkat potensi wisata, khususnya wisata kuliner sekaligus dengan suguhan pemandangan pantai di teluk Ambon, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain meresmikan BEP Resto and Coffee House, Pangdam juga meresmikan Pattimura Diving Club (Padic) yang kedepannya tidak hanya TNI saja yang dapat ikut menyelam, namun juga dari kalangan masyarakat sipil sehingga mampu mengangkat bakat masyarakat dalam bidang olahraga laut.

"Kami berencana akan merehabilitasi dermaga sehingga bisa digunakan sebagai tempat wisata, agar wisatawan lokal maupun mancanegara tertarik" tambah Pangdam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel