-->

Ade Yasin Berlakukan PPKM di Bogor, Sejumlah Ruas Jalan di Cibinong Tertutup

Ade Yasin Berlakukan PPKM di Bogor, Sejumlah Ruas Jalan di Cibinong Tertutup

CIBINONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Bogor memperluas penutupan jalan di Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Mulai pukul 19.00 sampai 05.00 guna menghindari kerumunan masyarakat dan membatasi mobilisasi selama PPKM," kata Bupati Bogor Ade Yasin di Cibinong, Minggu, 17 Januari 2021.

Penutupan jalan dari Stadion Pakansari ke Jalan Raya Bogor-Jakarta sudah diberlakukan sejak awal pandemi. Namun pada masa PPKM, penutupan ruas jalan diperluas ke arah Jalan Raya Tegar Beriman yang merupakan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor.

Penutupan jalan diterapkan sejak Minggu malam 17 Januari, mulai dari titik SPBU Pakansari hingga Stadion Pakansari atau sepanjang Jalan Kolonel Edioso Martadipura.

Bupati Ade Yasin telah menetapkan PPKM di wilayahnya mulai 11-25 Januari 2021 melalui Keputusan Bupati (Kepbup) bernomor 433/14/Kpts/Per-UU/2021 tentang perpanjangan kedelapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru (PSBB Pra-AKB).

Beberapa aturan pembatasan selama PPKM itu, di antaranya pusat perbelanjaan dan tempat makan wajib tutup pukul 19.00. Perkantoran wajib memberlakukan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) 75 persen. Kapasitas rumah ibadah dibatasi 50 persen, begitu pula kapasitas rumah makan dibatasi hanya 25 persen layanan makan di tempat. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel