-->

Wira Muharromah Silahturahmi ke Pos-pos Satgas TNI di Maluku Barat Daya


Wira Muharromah Silahturahmi ke Pos-pos Satgas TNI di Maluku Barat Daya.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1511/Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah melaksanakan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Pos-pos Satgas TNI Wilayah MBD, Senin (28/12/2020).

Dandim yang baru seminggu bertugas di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) ini didampingin Pasi Intel Kodim 1511/P. Moa, Lettu Inf Usrin Sanduan mengunjungi seluruh Pos Satgas TNI di wilayah kerja setempat.

Diantaranya, Pos Satgas TNI-AL, Pos Satgas TNI-AU serta Pos Satgas Apter di Kota Tiakur.

Wira Muharromah Silahturahmi ke Pos-pos Satgas TNI di Maluku Barat Daya.lelemuku.com.jpg

Dalam momen itu, Dandim berpesan kepada seluruh personel yang bertugas di wilayah MBD agar selalu menjaga kesehatan.Selain itu juga harus menjalin hubungan yang harmonis dengan instansi terkait serta warga masyarakat setempat," pesannya.

Perlu diketahui, Kodim 1511/Pulau Moa adalah aparat kewilayahan yang merupakan kepanjangan tangan dari TNI Angkatan Darat untuk menjaga wilayah Kabupaten MBD.

Wira Muharromah Silahturahmi ke Pos-pos Satgas TNI di Maluku Barat Daya.lelemuku.com.jpgKegiatan silaturahmi merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel yang bertugas di wilayah yang perbatasan langsung dengan negara tentangga sekaligus membangun hubungan kerja antar sesama. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel