-->

Tarian 4 Robot Boston Dynamics di 'Do You Love Me?' Sangat Mengesankan

Tarian 4 Robot Boston Dynamics di 'Do You Love Me' Sangat Mengesankan

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Perusahaan robotika asal Amerika Serikat, Boston Dynamics menampilkan sebuah video klip menarik yang menunjukkan betapa teknologi saat ini kian berkembang.

Dalam video yang diunggah pada channel youtubenya di Rabu (30/12/2020), perusahaan asal Waltham, negara Massachussets itu menampilkan tarian spektakuler yang dilakukan oleh 4 robot mereka.

Lagu yang ditarikan berjudul 'Do You Love Me?' oleh band ternama The Contours.

Dikatakan, video tersebut menunjukkan pencapaian mengesankan perusahaan teknologi dalam kecerdasan buatan, termasuk kemampuan untuk membuat robot menari lebih baik daripada manusia yang mabuk di pesta pernikahan. 

"Seluruh kru kami berkumpul untuk merayakan awal dari apa yang kami harap akan menjadi tahun yang lebih bahagia," tulis perusahaan tersebut.

Video berdurasi hampir tiga menit ini dimulai dengan robot Atlas berkaki dua yang melompat, menyeret, dan melompat-lompat mengikuti musik yang halus, tepat, dan penuh irama

Robot Atlas kedua segera bergabung, diikuti oleh robot mirip anjing bernama Spot dan robot lain di atas roda, yang dikenal sebagai Handle.

Perusahaan ini terkenal karena merilis video robotnya yang bergerak seperti makhluk hidup, termasuk manusia, dengan cara yang aneh dan mengganggu. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel