-->

Satgas Yonif 125 Berbagi Kado Natal Natal Sinterklase ke Anak-anak di Naukenjerai


Satgas Yonif 125 Berbagi Kado Natal Natal Sinterklase ke Anak-anak di Naukenjerai


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memeriahkan suasana Natal di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 125/Si'mbisa bersama Sinterklas membagikan kado Natal kepada anak-anak.

Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan, untuk memeriahkan suasana Natal di wilayah perbatasan, lima orang personel Satgas dari Pos Kuler dipimpin Sertu Jansen Nanda Siregar bergabung dengan tim Sinterklas untuk membagikan kado Natal kepada anak-anak di Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Jumat (18/12/2020)

“Pembagian kado Natal tersebut meliputi tiga kampung, yaitu kampung Kuler, Onggaya dan Tomer,” pungkasnya.

Satgas Yonif 125 Berbagi Kado Natal Natal Sinterklase ke Anak-anak di NaukenjeraiLebih lanjut Dansatgas mengatakan Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa akan senantiasa berupaya meningkatkan hubungan tali persaudaraan dengan seluruh masyarakat.

“Kita berharap, kiranya perayaan Natal kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri guna meningkatkan semangat kebersamaan dan toleransi terhadap sesama,” tandasnya.

“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya,” ujarnya.

Di tempat terpisah, ibu A.W Laritmas, S.Th Pendeta GPI Silo Kuler mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Satgas, khususnya anggota Pos Kuler yang telah membantu Sinterklas membagikan kado Natal kepada anak-anak jemaatnya.

“Kehadiran Sinterklas kali ini yang didampingi bapak-bapak TNI berbeda dari biasanya, sehingga memberi kesan tersendiri bagi anak-anak yang menerima kado,” imbuhnya.

Satgas Yonif 125 Berbagi Kado Natal Natal Sinterklase ke Anak-anak di NaukenjeraiHal senada juga disampaikan bapak Yusuf Randa Barun salah satu warga jemaat GPI Silo yang menuturkan rasa senangnya atas kehadiran Satgas bersama Sinterklas yang telah memberikan kado Natal kepada anaknya Alvano Phare Barun.

“Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa menjaga dan memberkati bapak-bapak dalam menjalankan tugas,” ucap Yusuf.(Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel