-->

Rustan Saru Pimpin Kerja Bakti Bersama di Lokasi Kebakaran APO Jayapura

Rustan Saru Pimpin Kerja Bakti Bersama di Lokasi Kebakaran APO Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wakil Walikota Jayapura, Provinsi Papua, Ir. H. Rustan Saru, memimpin kerja bakti di lokasi kebakaran APO, Sabtu, 12 Desember 2020. Kerja bakti tersebut diikuti OPD terkait, TNI, Polri, beberapa komunitas dan paguyuban yang ada di kota Jayapura.

“Pemerintah kota bersama masyarakat setempat dibantu Polresta Jayapura kota, Kodim, beberapa komunitas dan paguyuban, membantu masyarakat yang terdampak kebakaran dengan membersihkan puing-puing akibat kebakaran,” ujar Wakil Walikota usai keja bakti.

Lanjutnya, dengan kerja bakti bersama tersebut menunjukkan adanya rasa kepedulian sesama warga kota Jayapura, dengan begitu masyarakat yang menjadi korban kebakaran bisa menata ulang tempatnya masing-masing.

“Ketika sudah bersih bisa dilakukan penataan agar nantinya lebih rapi, tertib dan teratur, sehingga apabila dikemudian hari ada hal yang tidak diinginkan terjadi, akan lebih mudah dijangkau. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu meringankan beban masyarakat korban kebakaran,” ungkapnya.

Kerja bakti bersama tersebut berhasil mengumpulkan dan mengangkut hampir 10 truk sampah yang langsung dibuang ke TPA Koya Koso. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel