-->

Pendam Cenderawasih dan PWI Bagi Sembako ke Wartawan di Kota Jayapura

Pendam Cenderawasih dan PWI Bagi Sembako ke Wartawan di Kota Jayapura.lelemuku.com.jpg

 JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD pada 15 Desember 2020, Pendam XVII/Cenderawasih bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan Sembako kepada Para Wartawan di halaman kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua (18/12/2020)

Kependam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Raza Nur Patria mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini, dapat meningkatkan kerjasama dengan PWI dan Para Wartawan dalam rangka mendukung program pembangunan di Papua.

Menurut Kapendam, bahkan agenda kedepan masih banyak yang harus dikerjakan, antara lain merayakan Natal, menyambut tahun baru 2021 dan menyiapkan kegiatan PON di Papua, serta bersinergi dalam menghadapi Pandemi Covid 19 di bumi Cenderawasih ini.

Selanjutnya Kapendam juga meminta kepada rekan wartawan yang hadir dalam kegiatan untuk sejenak mendoakan Alm Letjan TNI Herman Asaribab yang baru-baru ini meninggal dunia di RSPAD karena sakit.

“Kami mewakili Kodam XVII/Cenderawasih meminta rekan wartawan yang hadir, agar sejenak mendoakan Alm Letjen TNI Herman Asaribab yang baru meninggal dunia karena sakit, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,”tambah Kapendam

Sementara itu, senada dengan Kapendam, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Hans Bisay mengatakan pihaknya mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin selama ini sebagai hadiah bulan Kasih kepada kita semua, khususnya Wartawan

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kodam Cenderawasih atas perhatiannya kepada PWI dan Para Wartawan, dan berharap ke depan tali silahturahmi serta jalinan kerja sama yang sudah ada ini dapat terjaga dengan baik," katanya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel