-->

Pelaku Jambret Ditangkap Setelah lakukan Aksinya di Perempatan Dunia Color Nabire

Pelaku Jambret Ditangkap Setelah lakukan Aksinya di Perempatan Dunia Color Nabire

NABIRE, LELEMUKU.COM – Seorang pelaku jambret di Kota Nabire ditangkap warga saat menjambret satu buah tas warna hitam yang berisikan (satu buah HP merk Oppo F1 warna putih silver) milik mahasiswi di Kota Nabire. Provinsi Papua, Kamis (03/12/2020).

Akibatnya, pelaku berinisial MP (28) yang terjatuh dengan kendaraannya di Jl. Polsek samping TK Raudatul Athfal kemudian pelaku melarikan diri ke pemukiman warga dan berhasil diamankan Polisi yang dibantu oleh warga setempat.

“Setelah dijambret, saya langsung mengejar pelaku yang mana pada saat itu dibantu oleh warga yang melintas juga bersamaan dengan saya. Pelaku terjatuh dengan kendaraannya di samping TK Raudatul Athfal, kemudian Polisi bersama warga kembali mengejar pelaku yang melarikan diri ke belakang pemukiman warga dan berhasil menangkap pelaku,” kata KLP (18), salah satu korban.

Kapolsek Nabire Kota, AKP H. Burhanuddin P melalui Kanit Reskrim Ipda Syafri Jido, S.Hi mengatakan, lokasi kejadian berada di Jalan Frans Kaisepo (Perempatan Dunia Color), Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabie, siang tadi.

Atas perbuatannya tersangka harus berurusan dengan hukum dan dijerat dengan pasal 365 KHUP tentang pencurian dengan kekerasan.(humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel