-->

Muhammad Miftah Baay Ungkap Prestasi Pemkot Tidore Kepulauan dalam Penyaluran Dana Desa

Muhammad Miftah Baay Ungkap Prestasi Pemkot Tidore Kepulauan dalam Penyaluran Dana Desa.lelemuku.com.jpg

TIDORE, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali menorehkan perstasi dengan mendapat pengghargaan sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa Dengan Predikat Terbaik se Provinsi Maluku Utara Tahun 2020. 

Pengharagaan diterima oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Miftah Baay di Aula Kantor Gubernur Maluku Utara, Sofifi beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini merupakan kali kedua setelah pada tahun 2019 lalu Pemkot Tidore juga mendapat penghargaan ini dari Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba.

Tahun ini, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara Bayu Andy Prasetyayang turut disaksikan oleh Wakil Gubernur Maluku Utara, M. Al. Yasin Ali di sela-sela kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi TKDD Provinsi Maluku Utara tahun 2020.

Penyerahan DIPA ini dihadiri para Bupati /Walikota bersama Kementerian dan lembaga se Provinsi Maluku Utara yang turut juga menerima DIPA dari Ditjen Perbendaharaan. (diskominfotidore)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel