-->

Koramil Mapurujaya Pantau Situasi dan Kondisi Luapan Banjir di Atuka

Koramil Mapurujaya Pantau Situasi dan Kondisi Luapan Banjir di Atuka .lelemuku.com.jpg
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Danposramil Mimika Tengah, Pelda Hermanus R bersama Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto sedang melihat warga yang terkena Dampak Banjir di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Jumat (18/12/2020).
 
Pada kesempatan tersebut, Pelda Hermanus bersama Koptu Redemtus sedang melihat lokasi warga yang terkena dampak banjir akibat luapan air laut. Menurutnya untuk perkembangan debit air saat ini sudah mulai surut.

Koramil Mapurujaya Pantau Situasi dan Kondisi Luapan Banjir di Atuka .lelemuku.com.jpgMenurut Koptu Redemtus  selaku Babinsa diwilayah tersebut mengatakan bahwa dirinya akan tetap memantau situasi dan kondisi perkembangan terjadinya banjir akibat luapan air laut ini serta tetap menghimbau warganya untuk tetap siaga.
 
"Untuk kondisi warga saat ini masih tetap bertahan dirumahnya masing masing dan belum ada yang mengungsi, namun saya tetap menghimbau kepada warga untuk tetap siaga"ungkap Babinsa.

Koramil Mapurujaya Pantau Situasi dan Kondisi Luapan Banjir di Atuka .lelemuku.com.jpgIbu faderika salah satu warga Kp. Atuka merasa senang dan bangga  dengan Babinsa setempat yang selalu terjun langsung ke lapangan sebagai wujud perhatian Aparat Teritorial kepada masyarakat binaan.(Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel