-->

Kerja Bhakti, TNI-Polri Bersinergi Perbaiki Jalan di Distrik Jagebob

Kerja Bhakti, TNI-Polri Bersinergi Perbaiki Jalan di Distrik Jagebob

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Anggota gabungan TNI-Polri bersinergi memperbaiki jalanan yang rusak akibat tingkat curah hujan yang tinggi. Kegiatan Kerja Bhakti berlangsung di Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos bersama kepala Distrik Jagebob Ronald P. Mahuze, S.STP, Danpos ramil Jagebob dan Kepala Kampung Obaat Throw bersama warga serta anggota TNI-Polri di Distrik Jagebob.

Kapolsek Jagebob dalam kesempatanya mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti ini dilakukan karena jalan antara kampung Yemunain Jaya menuju kampung Obaat Throw mengalami rusak berat akibat dari curah hujan yang tinggi.

“Dalam memasuki musim hujan ini sehingga jalan-jalan di Distrik Jagebob banyak yang mengalami kerusakan sehingga ini menjadi perhatian Pemerintah. Sehingga kami dari anggota TNI dan Polri yang ada di Distrik Jagebob bersama masyarakat bersinergi membuat Rel Jalan dari Kayu sehingga bisa di lewati oleh kendaraan,”ungkap Sukirno.

“Ini suatu bentuk kerja nyata, sinergitas Polri dengan TNI untuk hadir ditengah-tengah masyarakat,”tambah Kapolsek.(Humaspolresmerauke)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel