-->

Ini Pesan Petrus Fatlolon Rayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon memberikan pesan memperingati Hari Raya Natal, 25 Desember 2020 dan Tahun Baru, 1 Januari 2021 kepada  seluruh masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

Dalam pesan tersebut Bupati Fatlolon meminta masyarakat mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) dengan memaknai hari raya secara sederhana tanpa open house atau terbuka guna memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Mari kita perhatikan protokol kesehatan, tidak melaksanakan open house yang bisa mengakibatkan kerumunan dan bisa menimbulkan klaster baru penyebaran COVID-19,” pesan dia kepada Lelemuku.com pada Rabu, 23 Desember 2020.

Fatlolon mendoakan kiranya damai Natal selalu membawa sukacita dan mengantarkan berkat, rahmat, anugerah yang melimpah kepada seluruh masyarakat Tanimbar dengan bergandengan tangan dan satu hati bersama membangun Tanimbar semakin sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

“Saya bersama Pemda Kepulauan Tanimbar dan atas nama keluarga menyampaikan selamat Natal Kristus 25 Desember 2020 dan Tahun Baru, 1 Januari 2021. Mari seluruh warga Tanimbar dari ujung Molumaru sampai ke ujung Selaru bergandengan tangan, kita bangun Tanimbar,” ucapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel