-->

Hendrik Alfons Gelar Pertemuan Terbatas Jelang Natal, Tahun Baru dan Kesiapan Pilkada Boven Digoel

Hendrik Alfons Gelar Pertemuan Terbatas Jelang Natal, Tahun Baru dan Kesiapan Pilkada Boven Digoel

TANAH MERAH, LELEMUKU.COM – Kapolsek Kouh Iptu Hendrik Alfons adakan pertemuan dengan 3 pemimpin kecamatan (Tripika) Distrik Kouh bersama tokoh – tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Natal, Tahun Baru dan persiapan Pilkada bertempat diruang data Polsek Kouh, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Puskemas kouh Herman Kindom, Koramil Kouh Serka Moh Madrai, Perwakilan Distrik/Sekdis Rudianto, perwakilan dari kepala kampung Assa Allu, Danton linmas Esau Gambetrop.

Sambutan Kapolsek Kouh Iptu hendrik Alfons sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan menyampaikan kesiapan kita menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Boven Digoel serta menjelang Natal dan Tahun baru untuk bersama – sama untuk menyuseskannya giat Ibadah dan pesta Demokrasi ini.

“Saya menghimbau kepada para tamu yang hadir untuk mengajak warga lainya agar kita semua bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan orang lain agar tercipta nya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Kouh.

Masyarakat menambahkan permasalahan yang sering terjadi di Distrik kouh menjelang Natal agar jangan sampai dikotori dengan minuman keras karena akan merusak diri kita sendiri dan merugikan banyak orang.

Kesiapan masyarakat menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kab Boven Digoel akan dilaksanakan dibalai kampung dari 3 (tiga) kampung yang ada di Distrik Kouh (Humaspolresbovendigoel) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel